Jumat, 03 Juli 2015

10 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Membeli Fat Loss 4 idiots

10 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Membeli Fat Loss 4 idiots

Di mana-mana Anda online Anda akan melihat iklan untuk Fat Loss 4 idiots. "Kehilangan £ 9. Setiap 11 hari!" iklan klaim. Tapi Fat Loss 4 idiots benar-benar bernilai uang?

Berikut adalah 10 hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda membeli Fat Loss 4 idiots:

1. Informasi yang diberikan oleh program ini banyak tersedia secara gratis baik secara online atau di majalah kebugaran. Hal ini sebagian besar terdiri dari saran akal sehat seperti "Jangan makan cookies" dan "Lebih baik tidak minum alkohol".

2. Fat Loss 4 idiots adalah diet, bukan perubahan gaya hidup. Kebanyakan dokter percaya bahwa untuk menurunkan berat badan dan berhasil mempertahankannya, Anda perlu membuat perubahan gaya hidup permanen daripada pergi pada "diet".

3. Pilihan Vegetarian sangat terbatas. Saya vegetarian dan membeli program ini beberapa tahun yang lalu. Saya sangat kecewa dengan pilihan makanan yang tersedia untuk saya setelah mereka telah diiklankan bahwa Anda bisa "makan makanan yang Anda cintai".

4. Diet ini didasarkan pada ide yang disebut "pergeseran kalori". Ada tampaknya tidak ada penelitian medis untuk kembali ide ini up. Bahkan situs itu sendiri tidak menawarkan komentar oleh dokter.

5. "£ 9 setiap 11 hari" adalah baik tidak mungkin dan tidak sehat. Meskipun benar bahwa Anda mungkin dapat kehilangan sejumlah besar berat badan minggu pertama, jenis penurunan berat badan yang cepat biasanya karena kehilangan berat badan air dan tidak berkelanjutan dalam jangka panjang.

6. Setiap "makan" hanya terdiri dari satu jenis makanan. Saya menemukan ini menjadi cara yang sangat tidak memuaskan makan.

7. Pentingnya latihan tidak stres. Kebanyakan ahli kesehatan setuju bahwa cara yang tepat untuk menurunkan berat badan adalah melalui kombinasi olahraga dan diet perubahan. Fat Loss 4 idiots tidak menyoroti pentingnya ini dan, dalam beberapa kasus, mengecilkan Anda melakukan olahraga berat.

8. Fat Loss 4 idiots adalah diet rendah kalori. Karena itu, Anda mungkin mendapatkan kembali berat badan yang Anda kehilangan.

9. Juga karena merupakan diet rendah kalori, Anda akan mulai kehilangan massa otot. Memiliki massa otot kurang memperlambat metabolisme, yang akan membuatnya lebih sulit untuk menjaga berat badan.

10. Tidak ada jaringan dukungan bagi orang-orang mengikuti diet. Kebanyakan orang ingin memiliki kontak dengan sekelompok orang yang juga mengikuti diet untuk mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan untuk tetap di trek. Fat Loss 4 idiots tidak menawarkan hal ini.

Anda dapat memilih sendiri apakah Fat Loss 4 idiots bernilai uang. Aku tahu bahwa kebanyakan orang lain akan berbicara tentang betapa hebatnya rencana itu, tapi aku ingin orang tahu ini 10 fakta tentang program sebelum mereka membelinya karena saya sangat puas dengan produk ketika saya membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar