Sabtu, 04 Juli 2015

Perbedaan Antara Atkins Diet dan South Beach Diet

Perbedaan Antara Atkins Diet dan South Beach Diet

Banyak kritikus akan mengatakan bahwa untuk mengikuti Diet Atkins akan dalam jangka panjang melakukan lebih banyak kerusakan bagi kesehatan Anda daripada yang baik tetapi pengikut Atkins bersumpah dengan penurunan berat badan yang cepat dan energi baru.

Apa sebenarnya adalah Diet Atkins? Nah pada tahun 1972 Dr Robert Atkins C diperkenalkan nya Revolusi Diet kepada massa sebagai rendah karbohidrat, protein tinggi, dan diet tinggi lemak. Ini bertentangan dengan ide-ide dari banyak komunitas medis tetapi Dr Atkins tidak hanya bermimpi diet. Ia berdasarkan temuannya pada tahun penelitian dengan pasien menyusul diet karbohidrat rendah.

Jika kita pergi dengan cara kembali ke masa apa nenek moyang kita makan? Ketika manusia pertama kali berevolusi di planet apa yang ada di sana untuk mereka makan? Tentu saja tidak ada makanan cepat saji dengan 24/7 drive mereka melalui atau supermarket besar penuh dengan setiap jenis makanan yang dikenal.

Kami adalah pemburu-pengumpul. Pada dasarnya kami makan apa yang kita diburu dan berkumpul. Mamalia besar akan diburu, dibunuh dan dimakan bersama dengan buah, kacang-kacangan dan beberapa tumbuhan yang dapat dimakan. Seperti yang kita telah berkembang selama ribuan tahun untuk dikenyangkan dengan apa yang tersedia untuk makan sehingga tubuh kita telah disesuaikan untuk menangani bahan makanan dari waktu.

Tubuh kita beradaptasi masih mencoba dan mendapatkan makanan terbaik dari diet hari ini tapi adaptasi ini lambat, proses yang lambat. Kami tidak dirancang untuk makan karbohidrat olahan atau gula. Asupan garam kami tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi setinggi itu. Kami pada dasarnya omnivora dan dibuat untuk makan daging dan sayuran. Ini adalah diet dari mana kita merasa lebih mudah untuk mendapatkan makanan. Hal ini dekat dengan Diet Atkins.

Dr Atkins menemukan bahwa kesehatan pasiennya membaik setelah pola makannya. Mungkinkah itu hanya bahwa kembali ke pola makan itu dirancang untuk adalah yang terbaik untuk tubuh manusia?

Orang-orang memiliki hak untuk memilih menjadi vegetarian atau mengkonsumsi sejumlah besar makanan cepat saji tetapi mereka kemudian memiliki hak untuk mengeluh bahwa mereka tidak merasa baik? Jika kita merancang mobil jalan dan kemudian mencoba dan melepasnya jalan harus kita terkejut bahwa hal itu akan hal-hal setelah beberapa saat?

The Atkins Diet bekerja yang banyak dikenal dan untuk masalah jangka panjang baik yang telah ada sejak tahun 1972, berapa lama lagi hal itu perlu diuji sebelum profesi medis menerimanya?

South Beach Diet - frase yang biasa terdengar tapi jarang dipahami. Ini hanyalah kebenaran lain di balik munculnya diet lain. Jadi apa masalahnya?

Nah, South Beach Diet dianggap sebagai "hal terbesar" bahwa dunia pelangsing yang pernah diperkenalkan. Tapi di mana tepatnya South Beach Diet berasal? Berikut adalah jawabannya: South Beach Diet sebenarnya dirumuskan oleh seseorang bernama Dr. Arthur Agatston setelah realisasi bahwa beberapa pasiennya yang memiliki sedikit keberhasilan dengan menggunakan karbohidrat rendah konvensional - rencana diet lemak tinggi seperti diet Atkins yang juga populer di seluruh dunia.

Dr Arthur Agatston, menjadi ahli jantung dan mengetahui kondisi pasiennya, memiliki perhatian utama untuk menemukan diet yang akan mempromosikan jantung yang sehat. Menemukan tidak ada sumber tersebut untuk diet ada, ia memutuskan untuk merumuskan rencana diet sendiri dan itu untuk menjadi dikenal sebagai Diet South Beach.

Menurut kesaksian Dr Agatston, sejak diperkenalkannya South Beach Diet, banyak orang yang mengikuti diet benar-benar kehilangan rata-rata £ 13,6 hampir dua kali lipat £ 7,5 hilang oleh orang-orang yang menggunakan "Langkah II" yang ketat dari Amerika Heart Association (AHA) diet. Seiring dengan itu, ia juga menemukan bahwa ketika mengikuti South Beach Diet banyak orang menunjukkan penurunan lebih besar dalam ransum mereka pinggang-pinggul dan trigliserida, dan baik untuk rasio kolesterol jahat mereka meningkat bahkan lebih.

Umumnya, South Beach Diet, dalam kata, tidak dianggap sebagai diet rendah karbohidrat seperti yang umumnya terkait. Ini adalah fakta bahwa ide di balik Diet South Beach adalah untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat bagi mereka yang mengikutinya.

The South Beach Diet, seperti diet rendah karbohidrat biasanya mendorong pelaku diet untuk memilih antara yang baik dan makanan karbohidrat buruk. Dengan demikian, pelaku diet diperlukan untuk makan lebih banyak buah dan sayuran dan roti gandum bahkan berbeda dengan diet rendah karbohidrat lainnya. Jadi, di South Beach Diet, ada lebih dari rasa "yin dan yang", itu lebih seimbang daripada diet rendah karbohidrat lainnya di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar