Jumat, 03 Juli 2015

Diet Untuk Menurunkan Trigliserida - Apa yang Perlu Anda Tahu

Diet Untuk Menurunkan Trigliserida - Apa yang Perlu Anda Tahu

Jika Anda mencari diet untuk menurunkan trigliserida Anda perlu mempertimbangkan baik diet dan komponen latihan. Dalam istilah sederhana, makan lebih banyak sayuran, mengurangi gula dan tepung putih dan berjalan setidaknya sekali per hari. Sementara berjalan besar Anda bisa mendapatkan jauh lebih besar mempengaruhi dari berjalan.

Sementara berjalan adalah cara yang mengagumkan untuk tetap bugar, itu adalah sebagai penting untuk memiliki hak jenis diet. Berjalan adalah latihan yang sangat kuat yang akan menggunakan banyak energi, mineral dan nutrisi. Jika ini tidak diisi ulang dengan diet biasa Anda, Anda bisa menghadapi masalah seperti kelelahan dan ketegangan di kemudian hari.

Sementara makanan energi tinggi seperti karbohidrat sering dilihat sebagai 'berjalan makanan', mereka hanya salah satu aspek dari diet lengkap. Seseorang yang berjalan secara teratur perlu memiliki protein, karbohidrat dan nutrisi berharga lainnya dalam diet mereka. Mereka juga perlu untuk melembabkan kembali diri mereka sendiri secara teratur untuk mengembalikan mineral berharga yang hilang melalui keringat.

Jangan Miss Makanan

Makanan, khususnya sarapan hilang, merupakan kesalahan umum bahwa banyak dari kita, terutama ketika kita sedang terburu-buru. Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa sarapan adalah makanan yang sangat penting karena mengisi ulang kadar gula darah kita. Bagi orang-orang yang berjalan secara teratur, sarapan pasti makan yang paling penting hari. Berjalan pada perut kosong dengan kadar gula darah rendah tidak hanya sehat tetapi juga bisa berbahaya. Pastikan Anda berolahraga dan diet.

Cara terbaik untuk mencari tahu apa jenis sarapan cocok untuk anda sebelum menjalankan adalah. Beberapa pelari lebih memilih semangkuk bubur sementara yang lain seperti secangkir kopi dan beberapa buah. Dalam kasus apapun, itu adalah ide yang baik untuk menunggu setidaknya satu jam sebelum menuju keluar pada lari. Bagi mereka yang berada di jadwal yang ketat dan tidak bisa menunggu, itu adalah ide yang baik untuk menggunakan gel karbohidrat dalam kasus Anda mengalami kesulitan perut.

Energi Cair

Tentu, semua pelari ingin memiliki minuman yang baik jus atau air bahkan polos setelah berlari. Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa minum-minum setelah berjalan tidak selalu mengisi air berharga dan nutrisi yang menggunakan tubuh saat berkeringat. Ini adalah ide yang baik untuk minum minuman olahraga buatan sebagai gantinya, yang terdiri dari bagian yang sama jus jeruk dan air dengan sedikit garam. Minuman ini mudah-make adalah cara sempurna untuk menyegarkan dan meremajakan setelah berjalan baik.

Sementara tubuh Anda mungkin menginginkan berlemak atau makanan manis dari waktu ke waktu, yang terbaik adalah untuk menghindari ini. Sebaliknya, penting untuk berkonsentrasi pada menjaga gula darah dan energi tingkat tinggi Anda dengan makan setiap tiga jam. Pastikan bahwa sarapan dan makan siang makanan terbesar Anda, yang terdiri dari makanan kaya protein yang tinggi dan energi. Ini termasuk makanan seperti pasta, kacang dan kentang.

Dengan makan sehat, Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari rezim Anda berjalan. Dengan tubuh Anda menjadi teratur segar dan berenergi dengan makanan sehat, Anda akan dapat melihat kemajuan besar dalam kinerja Anda berjalan dengan baik. Makan yang benar adalah bagian penting untuk menjalankan dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar