Jumat, 03 Juli 2015

Max Plank Diet

Max Plank Diet

The "Max Plank" diet diciptakan oleh para peneliti dari Max Plank Institute Gizi di Jerman dan, jika diikuti selama dua minggu, itu dapat meningkatkan metabolisme dan mencegah tubuh dari kenaikan berat badan selama tiga tahun ke depan, menurut penulisnya.

Untuk Max Plank diet, alkohol atau permen yang dilarang. Diet harus minum setidaknya 0,5 galon cairan per hari dan hanya menggunakan garam diet. Mereka seharusnya tidak mengonsumsi minuman manis atau air mineral.

Senin:

Untuk sarapan, pelaku diet harus memiliki kopi tanpa gula atau susu. Makan siang termasuk dua telur rebus dan bayam rebus. Makan malam terdiri dari satu barbekyu daging sapi besar dengan banyak salad hijau dan seledri. Diet sebaiknya tidak mengkonsumsi roti.

Selasa:

Untuk sarapan, pelaku diet harus memiliki kopi tanpa gula atau susu. Makan siang termasuk barbekyu daging sapi besar dengan banyak salad hijau dan buah-buahan, tetapi tidak ada roti. Untuk makan malam, Anda mungkin memiliki banyak ham yang Anda inginkan, tetapi tidak ada roti.

Rabu:

Untuk sarapan, memiliki kopi tanpa gula atau susu dengan dua ons roti. Makan siang dapat terdiri dari dua telur rebus dengan banyak salad hijau dan tomat. Ham dan salad hijau diperbolehkan untuk makan malam. Diet tidak makan roti untuk makan siang dan makan malam.

Kamis:

Untuk sarapan, memiliki kopi tanpa gula atau susu dengan dua ons roti. Untuk makan siang, cobalah satu telur dengan banyak wortel mentah atau direbus dan keju. Untuk makan malam, memiliki banyak buah-buahan dengan yogurt seperti yang Anda inginkan.

Jumat:

Sarapan terdiri dari kopi tanpa gula atau susu dan wortel mentah dengan jus lemon. Untuk makan siang, cobalah ikan direbus dengan tomat. Untuk makan malam, Anda harus memiliki barbekyu daging sapi dengan salad. Tidak ada roti diperbolehkan untuk makan siang dan makan malam.

Sabtu:

Untuk sarapan, pelaku diet mungkin memiliki secangkir kopi tanpa gula atau susu dan dua ons roti, sebanyak ayam panggang yang Anda inginkan untuk makan siang, dan dua telur rebus dengan wortel untuk makan malam.

Minggu:

(C) Proyek Weight Loss 2007. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar