Sabtu, 04 Juli 2015

Dr Phil Weight Loss Solusi - Dasar-dasar

Dr Phil Weight Loss Solusi - Dasar-dasar

Apakah Anda tahu bahwa Dr. Phil tidak hanya ahli dalam memperbaiki hubungan, tetapi juga dalam membantu orang mencapai penurunan berat badan yang sukses? Dia benar-benar mengatur tujuh aturan untuk orang-orang yang ingin langsing, dan sekarang dikenal sebagai 'Dr. Phil solusi penurunan berat badan. " Aturan-aturan ini - sering disebut oleh para kritikus sebagai 'mencerahkan' - dapat mengajarkan cara untuk mengubah kebiasaan pikiran Anda untuk mendukung penurunan berat badan, dan juga untuk berhenti membuat makanan Anda 'obat'.

Aturan pertama: Pemilik reaksi Anda

Dr Phil solusi penurunan berat badan mengatakan bahwa Anda dapat 'memilih' reaksi Anda, apa pun situasinya. Belajar bagaimana merasakan pukulan yang hidup memberi Anda dari lebih produktif, perspektif yang lebih positif memungkinkan Anda untuk memiliki reaksi yang lebih sehat. Lain kali Anda ditolak dari pekerjaan, misalnya, tidak makan kantong seluruh chip atau memesan hamburger terbesar karena Anda merasa seperti pecundang. " Sebaliknya, menerima bahwa Anda tidak suka penolakan, tetapi Anda selalu bisa menemukan peluang lain. Mungkin pekerjaan itu tidak dimaksudkan untuk Anda, tapi hei - itu bukan akhir dari dunia!

Jika Anda berurusan dengan tragedi, seperti kebangkrutan, perceraian, atau kematian orang yang dicintai, mungkin akan sulit untuk melihat lapisan perak. Keras, tapi jelas tidak mungkin. Kuncinya adalah untuk dapat menciptakan makna dari penderitaan Anda. Anda dapat melakukan hal ini mungkin dengan menawarkan nasihat kepada orang-orang yang juga telah mengalami tragedi atau bahkan dengan hanya menjadi relawan. Makanan tidak akan memecahkan depresi Anda, tetapi menemukan makna baru pasti bisa.

Aturan dua: Memecahkan masalah, tidak hanya bereaksi terhadap mereka.

Dua kata: mengambil tindakan. Pikirkan solusi, bukan reaksi. Khawatir atau merengek tentang uang tidak akan membuat Anda uang - begitu mengkhawatirkan dan merengek tentang kelebihan berat badan tentu saja tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan. Tak satu pun dari masalah Anda akan pergi bahkan jika Anda hal-hal diri dengan semua makanan yang Anda dapat membeli. Anda harus berhenti menjadi reaktif dan mulai bersikap proaktif. Jika Anda ingin mendapatkan suatu tempat, Anda perlu mulai.

Aturan tiga: Memperlambat pemikiran Anda

Menurut Dr Phil solusi penurunan berat badan, Anda harus mengurangi kecepatan proses berpikir Anda dan mencari tahu mengapa makanan - atau kenaikan berat badan - adalah mekanisme koping Anda. Banyak orang gemuk tidak tahu bahwa mereka benar-benar menyabotase diri secara sukarela, mungkin karena masalah yang belum terselesaikan. Memperlambat dan mendengarkan pikiran Anda sendiri. Mungkin Anda bahkan bisa menuliskannya. Kadang-kadang, al Anda butuhkan adalah untuk mengurangi kecepatan untuk mendapatkan perspektif yang tepat.

Aturan empat: Tantang diri Anda

Dr Phil solusi penurunan berat badan juga mengharuskan Anda untuk memprogram ulang pikiran Anda. Melakukan pemeriksaan kenyataan dan kembali menilai sikap-dan keyakinan. Hanya dengan melakukan hal ini Anda dapat mengubah evolusi Anda sendiri dan akhirnya menjadi bebas dari emosi negatif yang mengontrol kebiasaan makan Anda. Terimalah bahwa hanya Anda bertanggung jawab untuk mengganggu diri sendiri. Hal ini tidak pernah tepat untuk berpikir bahwa seseorang atau sesuatu yang menyebabkan Anda untuk memiliki emosi negatif. Ingat bahwa Anda tidak dapat mengubah kondisi atau mengubah orang lain - tetapi Anda dapat mengubah cara Anda menanggapi mereka.

Aturan lima: Carilah penutupan

Melepaskan kemarahan, dendam, kebencian, dan beban lain seperti yang berati jiwa Anda - dan akibatnya tubuh Anda. Dr Phil solusi penurunan berat badan merekomendasikan MER - atau teknik Response Minimal Efektif. Jangan membalas dendam atau plot metode untuk merusak orang lain. Ini hanya akan menyebabkan lebih banyak masalah. Sebaliknya, memikirkan cara yang paling minim untuk mencapai resolusi emosional yang Anda butuhkan tanpa pernah menghasut lagi masalah. Bagi sebagian orang, MER berarti menulis surat kepada orang yang mereka memiliki masalah dengan. Bagi sebagian orang, itu berarti memperbaharui iman mereka.

Aturan enam: Maafkan

Pengampunan tidak pernah mudah, tetapi tidak harus mungkin. Menurut Dr Phil solusi penurunan berat badan, Anda perlu melihat pengampunan sebagai pilihan - pilihan Anda. Hal ini dapat membebaskan Anda dari kemarahan dan kebencian, yang dapat menyebabkan Anda makan lebih dari yang seharusnya.

Aturan tujuh: Mengelola tanpa makanan

Lain kali Anda ingin makan seluruh candy bar hanya karena Anda pikir Anda layak mendapatkannya, berhenti dan memikirkan kembali pilihan Anda. Tentunya, ada yang lebih baik - sehat - cara untuk menghargai diri sendiri. Dr Phil solusi penurunan berat badan mengutip berolahraga, meditasi dan yoga, dan bahkan hanya cukup mendengarkan musik yang baik sebagai alternatif yang lebih konstruktif. Semua ini membantu Anda endorfin rilis tubuh yang alami mengurangi kecemasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar