Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Mediterania - Lovely Food Itu Manfaat Kesehatan Anda

Diet Mediterania - Lovely Food Itu Manfaat Kesehatan Anda

Telah ditemukan bahwa orang yang hidup di Negara Mediterania seperti Perancis Selatan, Spanyol dan Italia hidup lebih lama daripada orang di bagian lain dunia. Mengapa?

Ini apa yang mereka makan dan bagaimana Mediterania yang memasak makanan mereka yang membuat semua perbedaan.

Apa itu Mediterranean diet?

Umum untuk diet daerah ini adalah tingginya konsumsi buah dan sayuran, roti, gandum dan sereal lainnya, minyak zaitun dan ikan; membuat mereka rendah lemak jenuh dan tinggi lemak tak jenuh tunggal dan serat makanan.

Faktor utama di banding diet Mediterania yang kaya, penuh rasa makanan tersebut. Minyak margarin dan terhidrogenasi dianggap hambar dan kurang minyak zaitun rasa dapat memberikan kepada makanan. Anda akan terkejut bahwa minyak zaitun adalah faktor utama penyebab rahasia sehat mereka. Anggur merah juga dikonsumsi secara teratur tetapi dalam jumlah moderat. Ditambahkan keuntungan dari makanan ini nilai gizi mereka; mereka menyediakan antioksidan, serat, vitamin dan mineral.

Apa yang membuat diet Mediterania pilihan yang sehat?

Olive Oil - Minyak zaitun menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan juga menurunkan kadar gula darah dan tekanan darah. Sementara kita menggunakan minyak yang tinggi lemak hewani, mereka menggunakan minyak yang menurunkan kadar kolesterol mereka! Lihat perbedaannya?

Anggur merah - Anggur merah mengandung flavonoid dengan sifat antioksidan kuat. ("Antioksidan" adalah klasifikasi beberapa zat organik, termasuk vitamin C dan E, vitamin A (yang dikonversi dari beta-karoten), selenium (mineral), dan kelompok yang dikenal sebagai karotenoid.) Singkatnya, antioksidan membantu mencegah kanker, penyakit jantung, dan stroke.

Buah & Sayuran - aku cukup yakin saya tidak perlu memberitahu Anda mengapa makan buah-buahan dan sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Namun, jangan lupa untuk membawa mereka di moderasi, karena terlalu banyak tidak baik baik! Buah mengandung jumlah tinggi Fruktosa, yang merupakan bentuk gula sederhana, mengambil buah larut malam tidak terlalu baik pilihan sebagai gula ini mencerna sangat cepat dan jika tubuh Anda tidak membutuhkan mereka, mereka akan disimpan sebagai lemak.

Roti, Gandum & Sereal - Ini pada dasarnya asupan karbohidrat mereka. Pada dasarnya, bukannya kentang (Barat) atau beras (East), mereka mengambil roti, gandum dan sereal &. Formulir ini karbohidrat termasuk dalam karbohidrat kompleks. Gandum & Sereal memiliki indeks glikemik rendah yang berarti, mereka mencerna sangat lambat, yang bermanfaat. Mereka juga tinggi serat, vitamin B6 dan E, Magnesium, tembaga, seng, daftar terus.

Ikan - Makan ikan memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti mengurangi risiko penyakit jantung. Namun, terlalu banyak lagi tidak baik. Ikan merupakan sumber protein yang baik, mengandung banyak vitamin dan mineral, dan rendah lemak jenuh. Ini mengandung omega-3 asam lemak, sejenis asam lemak tak jenuh ganda yang membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Semua ikan mengandung minyak ini, namun ikan berminyak mengandung lebih banyak minyak ini dari putih (non-berminyak) ikan.

Mediterania Food List:

Madu, Minyak Zaitun, Zaitun, Red / white / manis / naik / anggur gereja, Brandy, Liqueur, Feta, Cod, Tarama, Sarden, jus buah dan banyak lagi!

Kesimpulan:

Diet Mediterania memang pilihan yang sehat. Jika Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada resep dan bahan makanan mereka, silahkan, maju dan mencobanya. Anda mungkin hanya berakhir menjadi penggemar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar