Sabtu, 04 Juli 2015

Apakah South Beach Diet Hanya Sampah?

Apakah South Beach Diet Hanya Sampah?

Dalam industri multi-juta pound diet, South Beach adalah salah satu penjual terbaik terbaru.
Ini berarti itu layak pemeriksaan, karena banyak orang akan pergi keluar dan membeli pada hype dan publisitas daripada pemahaman yang benar, jadi mari kita lihat ...

Hal pertama yang harus diperhatikan tentang South Beach Diet Arthur Agatston adalah bahwa klaim dalam 'title untuk memberikan rencana yang sangat mudah untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat - baik itu perhatian untuk memulai, karena penurunan berat badan yang sehat tidak cepat, dua tidak pergi bersama-sama.

Ia juga mengklaim tidak menjadi sekadar diet karbohidrat rendah, tetapi seluruh berat badan awal didasarkan pada, ya Anda dapat menebaknya, karbohidrat rendah!
Argumen ini dikemukakan tentang bagaimana kadar gula darah efek karbohidrat, tetapi tidak hanya masih bisa diperdebatkan ini, penurunan berat badan awal akan terjadi dari pengurangan kalori yang sederhana, apa pun efek karbohidrat.

Tentu saja apa yang terjadi pada inisial berat badan setelah periode karbohidrat rendah berakhir?
Ia pergi segera kembali lagi tentu saja, karena itu sebagian besar kehilangan air.
Buang-buang waktu.

Adapun rencana jangka panjang, meskipun diet mengatakan Anda tidak perlu khawatir tentang perasaan lapar ukuran atau bagian, kemudian melanjutkan dengan berulang kali menyebutkan ukuran porsi - jadi yang benar?

Ini bukan rencana besar, South Beach, sebenarnya tidak.

Memotong karbohidrat akan melihat penurunan besar dalam kalori, yang akan melihat penurunan berat badan awal, ya.
Mereka adalah fakta yang tidak perlu mendapatkan buku ini untuk mengetahui.
Anda juga akan tahu bahwa ini bukan sesuatu yang berkelanjutan, yang merupakan tanda diet yang baik.

Ada banyak buku yang lebih buruk di luar sana, tetapi jika Anda pernah membeli South Beach, Anda tidak akan kehilangan changer hidup itu sudah pasti.

Akan saya menyebutnya total sampah?
Nah dalam pandangan saya, fundamental salah, ilmu masih bisa diperdebatkan dan studi tidak dirujuk dalam buku ini, sehingga pandangan saya akan menyimpan uang Anda, dan lulus pada diet South Beach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar